Catat! Ini Toko Kue Ultah 24 Jam di Jakarta Selatan

Ada banyak jenis kue yang kita kenal saat ini, mulai dari kue tradisional, kue kering, kue basah, dan kue ulang tahun yang seringkali dicari banyak orang. Salah satu pilihan toko kue yaitu toko kue ultah di jakarta selatan. Cita rasa kue yang enak dan manis dapat meningkatkan mood seseorang, namun harus tetap dikonsumsi dalam jumlah yang wajar ya!

Toko Kue Ultah di Jakarta

Sebagai Kota metropolitan, Jakarta tentu menawarkan berbagai macam hal terutama kuliner. Saat ini makanan yang banyak digandrungi terutama kaum muda adalah jenis makanan manis, seperti kue, es krim, gelato, dll. 

Sesuai keinginan pasar yang tinggi, ada banyak berjejer toko kue di Jakarta terutama Jakarta Selatan. Tidak hanya menyediakan kue yang enak saja, tapi juga kue yang cantik. Banyak pebisnis kuliner yang menarik perhatian pembeli dari kue-kue cantik yang mereka jual. 

Tak hanya itu, banyak pebisnis kue yang juga menyediakan tempat-tempat yang instagramable dan tentu saja nyaman bagi para pelanggannya untuk menikmati kue dan membagi momen tersebut dengan orang tersayang.

Toko Kue Ultah 24 Jam Terdekat

Memberikan kejutan bagi orang yang disayang merupakan suatu hal yang membahagiakan. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan ketika akan memberikan kejutan adalah kue. Namun bagaimana jadinya bila anda lupa menyiapkan kue untuk acara penting tersebut? Memusingkan bukan?

Ada banyak toko kue ultah di Jakarta Selatan yang memberikan pelayanan 24 jam lo.

  1. Dekat Pejaten Valley Residence

Tepatnya di Jl. Pejaten Bar. IV No.20F, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan terdapat toko kue  yang buka selama 24 jam. Ada banyak jenis kue yang mereka tawarkan diantaranya seperti sus, roll cake, bakpao, croissant, dan lain sebagainya yang tentu cocok untuk kamu jadikan jamuan di berbagai acara termasuk ulang tahun.

  1. Daerah Bintaro

Tepatnya di Bintaro Puspita 2A No.F15 Jakarta Selatan, terdapat toko kue yang menawarkan kue kualitas premium dengan harga terjangkau dan memiliki pelayanan yang cepat, cocok buat kamu yang tidak punya banyak waktu nih!

Produk spesial dari toko kue ultah di Jakarta Selatan antara lain adalah cookies beraneka rasa, snack box, dan kue edible print dengan harga yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan keinginan kamu tentunya. Mereka menyediakan juga paket pesta untuk ulang tahun dan wedding, jadi kamu tidak perlu bingung memilih kue yang harus kamu beli.

  1. Kebayoran Lama

Berada di Kelurahan Kampung Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 11560. Tidak hanya menyediakan kue yang kekinian, toko kue ini juga menyediakan kue tradisional seperti roti buaya khas betawi dengan berbagai ukuran. Buka selama 24 jam, toko kue ini bisa menjadi pilihan dikala mendesak.

Itu tadi rekomendasi toko kue ultah di Jakarta Selatan, sudah temukan toko kue sesuai keinginan kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.