Temukan Kue Kering Favorit Yang Wajib Ada Saat Momen Lebaran Dari Toko Kue Recommended

Perayaan lebaran menjadi sebuah momen yang paling dinantikan oleh setiap umat muslim, dalam perayaan lebaran biasanya selalu identik dengan suguhan makanan atau cemilan khas lebaran, ada yang memilih untuk membuat kue sendiri tapi tak sedikit juga yang lebih memilih membeli di toko kue recommended, apa saja jenis kue lebaran terfavorit?

Nastar

Pasti hampir semua orang tahu dengan jenis kue yang satu ini, nastar menjadi salah satu kue andalan yang tak pernah luput dari daftar kue wajib di momen lebaran, kue yang berisi selai nanas ini rasanya lezat dan gurih hingga siapa saja yang mencicipinya terus ketagihan, tak sedikit toko kue kering yang berkreasi dengan menggunakan jenis selai selain seperti stroberi misalnya, bentuknya yang bulat mungil dengan tampilan warna kuning cerahnya sungguh menggugah selera.

Lidah Kucing 

Kue lebaran yang juga wajib dihidangkan saat momen lebaran adalah kue lidah kucing, mengapa namanya lidah kucing? Karena kue yang satu ini berbentuk pipih mirip seperti lidah kucing, rasa dari kue lidah kucing hampir mirip dengan egg roll cookies, rasanya yang manis cocok menjadi teman santai dan dinikmati bersama seduhan teh hangat.

Putri Salju

Dari namanya saja mungkin Anda sudah bisa membayangkan tampilan dari kue ini, benar saja sesuai dengan namanya putri salju kue ini memiliki tampilan bertabur gula halus seolah seperti diselimuti salju, biasanya putri salju berbentuk seperti bulan sabit, berkat taburan gulanya rasa yang muncul juga cenderung lebih manis dari jenis kue lebaran lainnya, namun Anda mungkin bisa menemukan putri salju berbagai bentuk di toko kue recommended langganan.

Kastengel

Masih ada jenis kue khas lebaran lain yang sering menghiasi meja ruang tamu seperti kue kastengel, setelah menikmati beberapa kue manis seperti yang sudah disebutkan sebelumnya saatnya Anda menyantap kue dengan rasa asin gurih, kue kastengel juga termasuk dalam salah satu jenis kue favorit karena perpaduan rasanya enak, biasanya toko kue menyediakan kastengel berbentuk segi panjang dengan taburan keju dan mempunyai tampilan warna kuning emas cantik.

Sagu Keju

Kue yang satu ini memiliki bentuk bulat spiral dan biasanya ada lubang kecil di bagian tengahnya, kue yang dimaksud adalah kue sagu keju yang memiliki cita rasa gurih dan manis, bahan utama yang digunakan untuk membuat sagu keju memang sesuai dengan namanya yaitu sagu dan juga keju.

Ingin membuat sagu keju di rumah? Pastikan Anda memiliki spuit yang berfungsi untuk mencetak kue agar memiliki ukuran yang sesuai dan tentunya terlihat cantik, namun daripada repot membuat sendiri ada baiknya Anda membeli di toko kue recommended terdekat dari rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.